Tuesday, April 1, 2014

Obat Maag Tradisional alami

Obat Maag Tradisional alami - Ztraw.blogspot.com

Obat maag tradisional alami - Ztraw.blogspot.com.  Maag, seringkali diderita oleh banyak orang di zaman serba cepat, instan, dan banyak tekanan dewasa ini.

Maag disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, terlalu stress, memakan makanan yang terlalu asam atau terlalu pedas, dan meminum alkohol.  Oleh karena itu, hentikanlah kebiasaan buruk ini, dan mulailah hidup sehat.

Pada kondisi maag sudah kronis, sebaiknya cepat diperiksa ke dokter, karena maag kronis disebabkan oleh bakteri yang bernama Helicobakter Pylori yang dapat menyebabkan borok pada lambung dan tukak lambung.  Hal ini dapat menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan.   Namun pada kondisi yang tidak kronis, bisa disimak bagaimana cara membuat obat maag tradisional di bawah ini.

Pencegahan Maag (mencegah lebih baik daripada mengobati)

Adapun pencegahan maag yang dapat Anda lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Jangan meminim minuman yang dapat merangsang keluar asam lambung.  Seperti : Anggur putih, sari buah sitrus, kopi, dan susu.
  2. Jangan memakan makanan yang terlalu pedas ataupun terlalu asam. Seperti : merica, cabai, cuka, karena makanan seperti ini dapat merusak dinding lambung.
  3. Jangan memakan makanan yang sulit dicerna.  Hal ini dapat menyebabkan peningkatan peregangan pada lambung yang pada akhirnya dapat meningkatkan intensitas asam lambung.  Seperti : Makanan berlemak, coklat, kue tar, dan keju.
  4. Jangan memakan makanan yang dapat melemahkan klep kerongkongan bawah, sehingga cairan lambung naik ke atas kerongkongan.  Seperti:  Makanan tinggi lemak, alkohol, gorengan, dan coklat.
  5. Jangan memakan dan meminum makanan/minuman yang mengandung serat dan gas.  Seperti:  Sayur kol, buah pisang ambon, kedondong, buah nangka, sayur sawi, dan jenis minuman yang bersoda.
  6. Hindarilah kegiatan yang dapat meningkatkan gas dalam lambung. Seperti merokok dan mengunyah permen karet.

Cara membuat obat maag tradisional alami 

Berikut ini adalah beberapa obat sakit maag yang dapat Anda buat sendiri di rumah :
  1. Kencur,  cara pembuatannya yaitu 1 jari kencur dicuci sampai bersih lalu dikupas dan ditumbuk campur garam.  Lalu dimakan / bisa juga dicampur dengan air hangat 1 gelas.  Minum 3x dalam sehari.
  2. Kunyit, cara pembuatannya yaitu 2 jari kunyit dikupas sampai bersih lalu dikupas.  Kemudian dihaluskan (diparut) dan seduh ke dalam air panas / hangat matang.  Minum 2x dalam sehari.

Demikianlah pencegahan dan obat maag tradisional, semoga bermanfaat :)

Begitulah tentang Obat Maag Tradisional alami. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

  • Suka Artikel ini ? Bagikan :

1 komentar:

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Pembaca yang baik, meninggalkan 'jejak' yang baik ^_^