Wednesday, April 2, 2014

Google Drive - Media Penyimpanan Data Terbaik untuk Android

Google Drive Media Penyimpanan Data Terbaik untuk Android - Ztraw.blogspot.com.  Seperti yang telah kita ketahui, banyak sekali media penyimpanan online yang menyediakan space yang besar dan gratis kepada kita.  Sebut saja seperti skydrive, box.com, mediafire, dan berbagai layanan lainnya.  Namun, yang Saya rasakan adalah, bahwa google drive adalah media penyimpanan data terbaik, tidak hanya untuk di PC saja, namun juga di Android.

Google drive merupakan layanan gratis dari google yang disediakan oleh google untuk pengguna nya.  Termasuk para pengguna android.  Memang pada kenyataannya tidak dipungkiri bahwa pengguna smartphone selain Android bisa memanfaatkan layanan ini.  Namun seyogyanya google drive disediakan untuk bersanding dengan Android, mengingat Android adalah OS smartphone kembangan dari Google.

Keuntungan Google Drive di Android :

Tak dipungkiri lagi, setiap manusia pasti ingin banyak untung dengan sedikit modal (kalo jualan), sama halnya dengan apapun.  Nah, berikut adalah keuntungan Aplikasi Google Drive di Android.
  1. Media penyimpanan data (backup data) mudah dan cepat.
    Dengan sekali beberapa kali klik saja Anda sudah bisa mengupload data yang ingin Anda simpan, tentunya mudah, aman, dan dapat diakses di mana saja Anda berada asalkan punya paket data / koneksi internet.
  2. Memudahkan proses sinkronisasi kontak (google contact) jika Anda diharuskan mengganti Smartphone Android Anda.  
    Sungguh mengesalkan bukan jika Anda kehilangan smartphone Android Anda, Atau harus di-flash ulang, tapi banyak sekali kontak dan sms penting yang ada di smartphone !
Berikut ini adalah preview nya :

Google Drive - Media Penyimpanan Data Terbaik untuk Smartphone Android

Jika Anda tertarik dengan Aplikasi APK GRATIS ini, silahkan download :

Begitulah tentang Google Drive - Media Penyimpanan Data Terbaik untuk Android. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

  • Suka Artikel ini ? Bagikan :

Pembaca yang baik, meninggalkan 'jejak' yang baik ^_^