Thursday, April 3, 2014

Forum One Piece Indonesia OPFCI

Forum Onepiece Indonesia - Forum One Piece Indonesia -komunitas One Piece Indonesia - Ztraw.blogspot.com.  Siapa yang tidak kenal dengan komik One Piece karya Eichiro Oda ? Ya, komik legendaris buatan sang jenius itu sangat melejit di pasaran manga.  Bagaimana tidak, One Piece selalu menempati peringkat pertama di setiap polling manga terbaik.  Manga ini tidak hanya populer di Jepang saja, namun di Indonesia juga.

Banyak sekali komunitas pecinta One Piece di Indonesia yang tak bisa disebutkan satu persatu.  Namun kali ini, sebut saja OPFCI (One Piece Fans Club Indonesia).  OPFCI adalah salah satu komunitas One Piece terbesar di Indonesia dengan puluhan ribu fans.

Dalam perjalanannya, OPFCI (friendster s.d facebook) pertama kalinya ditemukan oleh.  Kemudian Forum OPFCI pun berdiri pertama kali pada tahun 2010 di bawah kepengurusan Irsa Duna M, namun pada tahun 2012 Forum OPFCI pun tutup usia.  Akhirnya, dengan inisiatif dan dorongan materil akhirnya Forum kembali diaktifkan dengan wajah baru pada akhir tahun 2013 (masa kekosongan yang panjang) oleh Imam Zatnika W dan Chandra Eka Putra.  Silahkan lihat forumnya !





Begitulah tentang Forum One Piece Indonesia OPFCI. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar. Dan jika Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share di bawah. Terima kasih..! ;)

  • Suka Artikel ini ? Bagikan :

Pembaca yang baik, meninggalkan 'jejak' yang baik ^_^